Minggu, 30 Agustus 2009

Bagaimana Memperoleh Tidur Yang Berkwalitas ?

Tidur Berkualitas Agar Hari Esok yang Lebih Baik

Tidur yang nyenyak akan menguntungkan kesehatan kita dimana 1/3 dari hidup setiap individu digunakan untuk tidur , Tetapi kekurangan tidur merupakan masalah yang umum saat ini. Tidur yang cukup menjamin efisiensi kerja yang lebih baik. Selain peningkatan efisiensi kerja, tidur yang cukup menjamin umur yang lebih panjang, menyembuhkan dan mencegah penyakit. Penelitian menunjukkan bahwa seorang individu yang mengalami insomnia yang berkepanjangan lebih dari 24 jam, metabolisme otak pasti akan menurun. Menyebabkan gejala seperti halusinasi, tekanan darah tinggi, gangguan pada pembuluh darah, penglihatan kabur, sakit pada otot, system kekebalan tubuh yang menurun, alergi, mual, tidak sabar, sakit kepala, ingatan yang lemah, respon yang lambat, dll.

Selain hal tersebut di atas, ion positif yang terdapat pada udara di sekeliling dan berpolusi yang disebabkan teknologi dan perkembangan infrastruktur dapat memperburuk kesehatan kita. Bagaimanapun juga, masih ada elemen-elemen alami di sekitar kita yang belum tersentuh dan dikembangkan, kaya dengan ion negatif dan baik untuk kesehatan.

Sekarang, dengan menggunakan produk terbaru kami 7 ATM Life Mattress, yang dirancang dengan struktur khusus yang dapat memancarkan Ion Negatif, Sinar Infra Merah Jauh dan Medan Magnet yang memberikan beragam keuntungan bagi kesehatan saat kita tidur.

ATM 4Bio-Life Fiber5 di dalam ATM Life Mattress dapat memancarkan sinar Infra Merah Jauh yang hanya bisa di peroleh dari sinar matahari. Sinar Inframerah Jauh (FIR) merupakan bagian dari pada tenaga matahari dan jarak gelombangnya adalah diantara 4 - 1000 mikron. FIR yang berjarak diantara 6 - 14 mikron adalah berguna untuk pertumbuhan biologis dan struktur sel. Ini juga dikenal dengan sebagai Sinar Bio-Genetik. Sinar Bio-Genetik dapat memecahkan molekul air sebagaimana mengaktifkan sel. Tubuh manusia mengandung 70% air, pengaktifan sel dengan Sinar Bio-Genetik akan membantu tubuh menyerap nutrisi secara efisien, meningkatkan metabolisme tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Selain keunggulan-keunggulan di atas, 4Bio Life Fiber5 di dalam ATM Life Mattress juga memancarkan ion negatif. Kebaikan dari ion negatif adalah menetralkan kondisi keasaman tubuh, membersihkan darah, meningkatkan tidur yang nyenyak, menguatkan system pertahanan tubuh, menguatkan sistem pernafasan, mengaktifkan sel, membersihkan udara, meningkatkan sensitivitas, memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit, menguatkan pembuluh darah, melancarkan sirkulasi darah, dll.

Elemen-elemen lingkungan, seperti hutan, air terjun, dan tepi pantai merupakan daerah yang kaya dengan ion negatif. Ion negatif dibentuk dari molekul oksigen di udara dikombinasikan dengan molekul air, akan meningkatkan metabolisme ketika diserap darah melalui pernafasan. Ini sebabnya kita selalu merasa segar ketika kita berada dekat dengan air terjun, hutan atau tepi pantai. Maka, ion negatif juga dikenal sebagai 4Vitamin udara5 Batu magnet yang berada di dalam ATM Life Mattress dapat memancarkan efek domino dari medan magnet. Penelitian membuktikan bahwa efek domino dari medan magnet baik bagi kesehatan kita: contoh membantu peningkatan metabolisme sel, melancarkan peredaran darah, mengurangi peradangan, meyeimbangkan tekanan darah, menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlambat penuaan, meningkatkan metabolisme darah, mengurangi keletihan, meningkatkan tenaga, dll.

Keuntungan dari ATM Life Mattress bagi kesehatan
6 Meningkatkan kualitas tidur.
6 Merangsang peredaran darah.
6 Merangsang keaktifan sel-sel kulit.
6 Merangsang fungsi dari sel-sel saraf.
6 Mengurangi keletihan, membebaskan sakit pada otot dan persendian.
6 Memperlambat penuaan.
6 Menguatkan sistem imun.
6 Meningkatkan metabolisme sel.
6 Membantu pengeluaran racun kimia dan pembuangan dari tubuh.
6 Mencegah pengerasan pembuluh darah.
6 Melegakan rematik, sakit sendi, cedera pada tulang dan persendian, dll.
6 Membantu pemulihan luka

Harga Matras ini kami tawarkan :

- Matras Nano life hanya satu ukuran ( 90 x 188 ) Rp 14.989.000,-

- Matras Magnet 3 in 1 terdapat 3 ukuran :

1. Single ( 90 x 188 ) Rp 9.989.000,-

2. Queen ( 150 x 188 ) Rp 10.989.00,-

3. King ( 180 x 188 ) Rp 11.989.000,-

BERMINAT : HASLIM 08164824650 - (021) 70940030
Email : jlien68@gmail.com
http://haslim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar